Peduli Kepada Masyarakat

Plh Sekko Pekanbaru Hadiri Baksos Operasi Katarak Lions Club 

Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Kota Pekanbaru, H Azwan MSi menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bakti Sosial Operasi Mata Buta Katarak yang dilaksanakan Lions Club di Rumah Sakit Prima, Ahad (20/10/2019).

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)-- Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Kota Pekanbaru, H Azwan MSi menghadiri sekaligus membuka kegiatan Bakti Sosial Operasi Mata Buta Katarak yang dilaksanakan Lions Club di Rumah Sakit Prima, Ahad (20/10/2019). Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan Plh Sekko, Drs H Azwan menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Lions Club karena telah berkenan membantu pemerintah dan masyarakat dalam kegiatan baksos ini.''Lions Club selalu membantu pemerintah dan masyarakat selama ini. Semoga kebaikan yang diberikan Lions Club dapat menjadi stimulus bagi organisasi-organisasi lainnya di Kota Pekanbaru,'' ucap Azwan. 

Azwan menambahkan, dengan kegiatan baksos ini diharapkan juga dapat memberikan motivasi bagi kita semua untuk saling peduli kepada masyarakat. ''Kepada pihak Rumah Sakit Prima kami juga mengucapkan terimakasih karena telah bersedia memfasilitasi kegiatan ini. Harapan kita, semoga setelah adanya kegiatan ini, masyarakat yang diobati kataraknya diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,'' harap Azwan.Hadir dalam kegiatan ini, Owner Rumah Sakit Prima Atan Malik, Wakil Distrik Gubernur I Lions Club Yulina Indriani serta beberapa tamu undangan. (Kur).
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar